Usir Kebosanan Anda dengan Tonton 5 Film Thiller Ini

Sejumlah film dengan genre thriller nampaknya bisa disaksikan untuk meningkatkan adrenalin anda di waktu senggang dan juga menghilangkan kebosanan anda selama menjalani masa isolasi diri. Kalau anda sudah merasa bosan #dirumahaja, mungkin saja film-film di bawah ini bisa membunuh kebosanan anda itu.

Bad Genius

Film ini terinspirasi dari kejadian di kehidupan nyata tentang siswa-siswa yang melakukan kecurangan untuk mendapatkan nilai ujian mereka. Film ini fokus pada pencurian sola ujian, budaya contek mencontek smapai dengan kesenjangan sosial dan juga masalah remaja. Film yang disutradarai oleh Nattawut Poonpiriya ini dibintangi oleh Chutimon Cheungcharoensukiying atau yang dikenal dengan Aokbab yang memainkan debut pertama sebagai siswi cerdas bernama Lynn. Ia merancang skema kecurangan dalam ujian sekolah sampai dengan ke tingkat internasional!

Film Bad Genius jadi salah satu film Thailand tersukses secara internasional. Film dengan tema heist thriller atau pencurian ini bisa anda saksikan lagi di VIU dan Netflix.

The Killing of Sacred Deer

Film The Killing of Sacred Deer ini diadaptasi dari tragedy Yunani kuno “Iphigenia at Aulis” yang ditulis oleh Euripides. Kisahnya adalah mengikuti seorang ahli bedah jantung bernama Colin Farrell yang secara diam-diam berteman dengan seorang remaja laki-laki bernama Barry Keoghan dengan koneksi masa lalunya. Ia memperkenalkan bocah tersebut pada keluarganya, yang mana mulai jatuh sakit secara misterius. Film yang dibintangi juga oleh Nicole Kidman ini sempat dipilih bersaing dengan film lainnya untuk kompetisi utama di ajang Festival Film Cannes 2017 untuk memperebutkan gelar Palme d’Or. Film dengan tema psychological thriller yang disutradarai oleh Yorgos Lathimos ini bisa anda saksikan di Amazon Prime Video.

Room

Film Room ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Emma Donoghue. Film yang mana dibintangi oleh Brie Larson ini berfokus pada ia, wanita yang telah ditahan selama 7 tahun lamanya di sebuah ruangan tanpa adanya sinar matahari. Ia berada di sana dengan putranya yang berumur 5 tahun (Jacob Tremblay) yang mana lahir di ruangan itu juga.

Pelarian mereka kemudian mendorong putranya itu untuk mengetahui dunia luar untuk pertama kalinya selam 5 tahun. Room pasalnya menerima banyak sekali penghargaan dan juga nominasi, termasuk ajang Piala Oscar. Film ini bahkan menerima 4 nominasi termasuk Best Picture dan juga Best Actress untuk Brie Larson.

Hereditary

Film garapan Ari Ster ini memang disebut sebagai film horror thriller yang paling menyeramkan di tahun 2018. Kisahnya berfokus pada keluarga Graham yang misterius. Setelah sang tetua (Ellen) meninggal, kehidupan mereka seakan berbuah langsung. Apalagi, tidak lama kemudian cucu perempuannya, Charlie, juga tewas akibat kecelakaan yang disebabkan oleh kakaknya sendiri. Lama kelamaan, rahasia mengerikan keluarga tersebut akhirnya terungkap. Film yang dibintangi oleh Gabriel Byrne dan Toni Collete ini bisa anda saksikan di Amazon Prime Video.

A Quite Place

Film ini berpusat pada seorang ayang (John Krasinski) dan juga ibu (Emily Blunt) yang mana berjuang bertahan hidup serta membesarkan anak-anaknya di dunia yang dihuni makhluk-makhluk peka suara yang bisa mengancam nyawa togel sdyney mereka. Film ini berhasil menerima beberapa nominasi penghargan termasuk juga Golden Globe Award untuk Best Original Score. Tak Cuma itu, film ini masuk ke Producers Guild of America Award juga untuk Best Theatrical Motion Picture.