Film Fiksi-Fantasi Mortal Kombat

Film yang diadaptasi dari games dengan judul yang sama, Mortal Kombat kini menjadi film fiksi fantasi yang ditunggu penayangannya. Sutradara Simon McQuoid telah melakukan pengembangan tema sehingga film ini menjadi lebih nyata. Sebuah game karya Ed Boon dan John Tobias telah menginspirasi Simon McQuoid untuk bisa menyelesaikan film ini dengan tema yang sama dan alur yang sama. Alur cerita yang ditawarkan pun mampu membuat penonton penasaran dengan versi gamenya seperti apa.

Sinopsis dan Alur Film Mortal Kombat

Simon McQuoid telah memperlihatkan bagaimana kelihaian dirinya dalam mengadaptasi sebuah game. Banyak bintang yang berperan di dalam game ini mulai dari Ludi Lin yang memerankan Liu Kang, Jessica McNamee memerankan Sonya Blade, Hiroyui Sanada sebagai Scorpion, Mehcas Brooks sebagai Jax, Lewis Tan sebagai Cole Young, Chin Han sebagai Shang Tsung, dan Joe Taslim sebagai Zub Zero. Semua pemeran ini akan bertempur di sebuah pulau kecil untuk menjadi yang paling kuat dan berkuasa.

Game Mortal Kombat pertama kali dirilis di tahun 1995. Di dalam gamenya pun mortal kombat menceritakan sebuah turnamen pertempuran yang terbuka untuk siapa saja. Bukan hanya petarung tangguh dari bumi yang hadir di dalam pertempuran ini, tetapi juga banyak petarung yang berasal dari dunia luar (outworld). Satu yang menjadi ancaman untuk bumi adalah ketika petarung dari dunia luar mampu memenangkan pertarungan Togel online selama 10 kali berturut turut maka bumi akan dikuasai oleh petarung dari luar tersebut. Seorang pemimpin bernama Kaisar Shao Kahn.

Ada tiga petarung yang berasal dari dunia luar, yaitu Liu Kang, Johnny Cage dan Sonya Blade. Ketiganya memutuskan untuk ikut serta dalam pertarungan dengan alasan tersendiri dan latar belakang yang berbeda beda. Liu misalnya, dia ingin membalas dendam kepada tuan rumah turnamen, Shan Tsung. Liu mengetahui bahwa Shan Tsung telah membunuh saudaranya. Sedangkan Sonya pun ingin balas dendam kepada Kano, penguasa kejahatan Australia karena membunuh sesama perwira.

Adapun cage, dia hanya ingin menunjukkan kemampuan bela dirinya yang selama ini terus diejek dan dinilai jelek. Jika ada tiga petarung dari outworld, maka di bumi pun ada tiga pendekat terbaiknya untuk bisa mempertahankan bumi dari ancaman Kaisar Shao Kahn. Apakah tiga pendekat ini mampu untuk mempertahankan bumi atau malah bumi akan dijadikan sebagai tempat baru yang kacau oleh Kaisar Shao Kahn.

Joe Taslim harumkan Nama Indonesia Lewat Peran Sub Zero

Setelah beredar trailer film Mortal Kombat, banyak orang yang memuji Joe Taslim karena berperan sebagai Sub Zero. Di media sosialnya pun Joe Taslim mendapatkan banyak respon dan ucapan selamat. Joe taslim yang dipanggil Jota itupun langsung mengucapkan terima kasih. Dirinya mengaku sangat senang dengan semua tanggapan yang sudah diberikan kepadanya. Film yang diproduseri oleh Todd Garner dan James Wan yang merupakan sutradara di film Aquaman. Jota di dalam film ini akan berperan sebagai Sub Zero yang nantinya bertarung dengan Scorpion.

Simon McQuoid mengatakan bahwa pertarungan antara Sub Zero dan Scorpion akan berakhir dengan tangan kosong. Tak heran jika Joe Taslim dan Hiroyuki menjadi pemeran dua karakter tersebut karena keduanya memiliki kemampuan bela diri yang sangat baik. Banyak yang menantikan kemampuan akting dari Joe Taslim, terutama masyarakat Indonesia. Seiring dengan tampilkan jota di dalam film Mortal Kombat maka semakin harumlah Bangsa Indonesia di dunia perfilman Hollywood.